Saturday 25 December 2010

Sahabat Fashion masuk Ranking 1 Google !

Akhirnya, dengan sedikit tambahan tool yang saya dapat di website Fashion Pakaian Online dan Iklan Gratis Jacket Fashion Pakaian Shop, akhirnya website www.fashionpakaianonline.com, nangkring di posisi 1 mbah google dari keyword 'sahabat fashion'.

rangking google sahabat fashion pakaian
Pertama, setiap saya selesai memasukan item ke dalam katalog, saya langsung melakukan ping dengan tool yang ada di website, fashionpakaianonline.com seperti gambar berikut:


tool SEOKemudian klik tombol submit setelah memasukan url kita pada kotak. Maka secara otomatis, tool ini akan melakukan pinging ke site-site direktori yang telah terdaftar. Tunggu hingga selesai.

Loh ? Tau selesainya gimana?
hehe... liat aza tanda yang ada di tab halaman, yang muter-muter itu loh.. yang menandakan tools sedang meloading atau bekerja. Tunggu sampai berhenti..

Yang kedua, saya selalu mencoba konsisten untuk memasukan iklan Fashion Pakaian Online dengan judul Sahabat Fashion pada beberapa penyedia iklan gratis setiap sore. Salah satunya yah punya saya sendiri di www.jacketfashionshop.co.cc hehe...

Terus terang, kembali ke pembahasan terdahulu, secara teknik saya tidak mengerti kenapa hal tersebut bisa mempengaruhi ranking website Fashion Pakaian Online di google. Dan untuk hal ini, silahkan tanya pada ahlinya. Hehe..

Dan akhirnya kembali lagi juga, apakah hal ini bisa mempengaruhi traffik penjualan, bukan hanya traffik pengunjung, ke Fashion Pakaian Online. Kita tunggu aza...

Bagaimana menurut Anda?

No comments:

Post a Comment